Sabar Sabtu: 27 Mei 2017

Metropolitan Peluruhan Pink Lipstik dari garis jangka panjang, masing-masing $ 17
Di antara banyak hal lain yang telah saya lakukan pagi ini (laundry tanpa akhir; chillin ‘dengan Connor, Tab, El Hub, serta Sesame Street; serta bersiap-siap untuk menanam setengah basil dan juga tanaman tomat), saya’ Sudah ooh-ing serta Ah-ing dari foto yang indah di atas desain Ruby meningkat di situs web peluruhan metropolitan. Dia menggunakan tampilan makeup pink monokromatik dengan tutup merah muda, pipi merah muda serta bibir merah muda.

Saya belum pernah mencoba melihat merah muda ke bawah sebelum, namun sekarang saya ingin … Saya agak takut saya akan akhirnya tampak cray, namun whatev. Sekarang saya hanya perlu memilih warna bibir terbaik …

IKLAN

Bagaimana dengan Fuchsia UD Fuchsia Deep Fuchsia ??

Rencana akhir pekan

Apa yang Anda sebanyak akhir pekan ini? Saya diakhiri karena saya sedang menuju untuk memuaskan Stephanie Kucing-dan-Makeup-Makeup (dia memiliki enam kucing!) Untuk makan siang di Cafe Zazzle di Petaluma. Saya belum pernah ke sana sebelumnya, dan juga saya hanya melihat menu, karena ketika saya pergi makan, Homegirl suka bersiap-siap, karena saya yang terburuk dalam memesan makanan pada menit terakhir. Selalu, merasakan tekanan untuk membuat keputusan, saya akan memilih sesuatu yang tidak saya inginkan, serta ketika server berjalan pergi, saya seperti, “Tembak … Mengapa saya membeli itu?”

Jadi itu sesuatu, juga saya tidak ingin memiliki iri makanan kali ini …

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Saya juga melihat ke depan untuk menyelesaikan akarnya setelah itu (yay!), Serta besok saya punya shower bayi untuk pergi ke. Buddy My Mary Anne akan segera menjadi seorang ibu, serta yang bisa saya percayai adalah memegang bayi yang baru lahir di tangan saya! AAAH !!!

Oh, ya, di Pesona Berita, inilah beberapa hal yang menarik perhatian saya minggu ini …

#Makeuphoarder dalam diri saya ingin mendapatkan semua di clé de peake beaute blushus ini. Gorgissimo!

Koleksi Dip Skinny’s Jouer adalah tentang kilau gila.

Cara Cuci dengan cepat pakaian Anda saat bepergian

Berbicara tentang Perawatan Kulit, di sini adalah 5 hal untuk dicoba dari Kate Somerville

Trik kecantikan dari Mathilde Thomas, Pencipta Caudalie Skincare

Serius, saya mungkin menghabiskan setiap saat melihat tulisan tangan orang.

Semua yang Anda inginkan – bersikap unicorn? Tersedia (dan saya mengerti Anda di luar sana) mungkin senang dengan roundup besar Jessica dari unicorn- serta alat pesona bertema putri duyung.

Saya selalu mencari metode untuk menjaga pics saya segar, serta salah satu metode paling sederhana dengan alat peraga. Di sini ada 48 lokasi untuk menemukannya (dan banyak dari mereka terjangkau!).

Ada beberapa penjualan memorial hari yang fantastis di Ulta akhir pekan ini … Saya hanya bilang.

Tunggu apa? Seseorang berusaha membuat tabir surya dalam bentuk mutiara? Serta dengan Golly, mereka terlihat sangat keren!

Terbaru pada daftar mascaras saya ingin menimbun – trish maskara volume tinggi Mcevoy.

Saya sudah membaca serta menjelajahi jalinan untuk informasi canggih tentang perawatan kulit akhir-akhir ini, serta merek ini (Derma e) terlihat hebat!

Ahas versus bhas.

Dalam pikiran saya, Caroline Hirons serta saya adalah BFF. dikonsumsi dengannya!

Samantha adalah yang paling lucu. Saya ingin bergaul dengannya serta Feline Roux.

Alis Lorde terlihat luar biasa dalam video ini. Telah mendengarkan lagu ini pada …

Saya juga sam smith nada ini juga.

IKLAN

Semoga Anda memiliki akhir pekan Hella Fabulous Memorial Day. Biarkan saya mengerti apa yang Anda lakukan. Idealnya Anda mendapatkan waktu untuk bersantai.

Pecandu pesona komunitas Anda yang ramah,

Karen.

Published by yqokg

Categories: Uncategorized

Leave a Reply